About Us

Tentang Baca Ganja

 

Baca Ganja adalah blog pribadi yang fokus pada pembahasan mengenai ganja. Membahas ganja dari sisi akademis (ilmu pengetahuan) dan sejarah, sekaligus juga sebagai tempat berpendapat dan tempat menuangkan pemikiran penulis.

Segala isi artikel yang ditulis dilindungi oleh Undang Undang Dasar 1945 Pasal 28 E ayat 3 yang berbunyi, “Setiap orang berhak atas berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat

Blog Baca Ganja bersifat independen yang artinya isi artikel ditulis tanpa terikat dan tidak mewakili sikap atau pendapat suatu organisasi, institusi, perusahaan, dan sebagainya.

Blog Baca Ganja berhak bekerjasama dengan suatu organisasi, institusi, perusahaan, dan sebagainya untuk tujuan edukasi, memberi informasi, atau menyampaikan pendapat yang sejalan dengan penulis.

Setiap isi artikel yang memiliki ikatan kerjasama dengan suatu substansi, wajib dipasangkan logo substansi yang bersangkutan ataupun nama penulis untuk mengapresiasi atau memberi kredit kepada pencipta isi artikel tersebut.

Blog Baca Ganja memiliki beberapa kategori pembahasan di dalamnya, diantaranya:

  1. Catatan: Kategori yang menjadi ruang berpikir dan berpendapat, membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan ganja.
  2. Sains : Kategori yang berisi literasi ilmu pengetahuan bersifat sains yang berhubungan dengan ganja yang ditulis dari sumber yang dapat dipercaya.
  3. Sejarah : Kategori yang berisi literasi sejarah yang berhubungan dengan ganja yang ditulis dari sumber yang dapat dipercaya.

Visi

Menjadi sarana yang dapat membuka wawasan dan pengetahuan agar bangsa Indonesia bisa lebih terbuka melihat ganja dalam sisi sejarah dan ilmiah (akademis) secara mendalam, dan menghasilkan pemikiran yang nantinya dapat digunakan untuk seluruh kesejahteraan hidup seluruh bangsa Indonesia.

Misi

  • Mengurangi ketakutan terhadap ganja dikarenakan kurangnya literasi dan pengetahuan.
  • Memberikan informasi akademis (ilmiah) mengenai ganja.
  • Membagikan literasi pengetahuan dan sejarah mengenai ganja.
  • Mendorong dan meningkatkan minat baca bangsa.
  • Memelihara berkebebasan pendapat dan akal sehat bangsa Indonesia.

Sejarah

Berawal dari ketidakpuasan penulis melihat masih banyak orang yang ‘takut’ membahas ganja, maka penulis coba membuat blog ini agar pembaca terbuka wawasannya dan pengetahuannya terhadap ganja dari sisi akademis (ilmu pengetahuan) dan sejarah, agar pembaca terhindar dari ketidaktahuan yang membuatnya dibohongi dan ditakut-takuti mengenai isu ganja yang tidak sesuai dengan fakta dan literasi pengetahuan.

Media Sosial Baca Ganja :

Mitra

Share this not copy
Scroll Up